CINTA YANG TRA BERLOGIKA BERAKHIR DI PENJARA




Masa-masa SMA adalah masa yang paling indah, masa dimana cinta-cinta monyet mulai tumbuh dalam relung hati para remaja, John yang tumbuh dengan penuh manja pun akhirnya masuk SMA. Hari demi hari John de su mulai menjalin cinta namun karna sering gagal alias putus. Bikin John  stress, de mulai coba-coba alcohol biar hilangkan stress. Hari demi hari berlalu dan akhirnya de ketemu Sella.

Proses demi proses akhirnya dorang dua jadian, karna sering gagal bikin John ambil keputusan de akan kawin deng sella, dengan percaya diri tingkat dewa karna de yakin kedua orang tuanya pasti jamin dorang dua pu hidup. Sella yang ikut terbuai dalam rayuan maut john bikin sella jangkar putus dan akhirnya hanyut dalam samudra cinta.

Setelah lulus SMA dorang dua putuskan untuk tidak lanjut karna sella sudah berbadan dua, John pu orang tua tra bisa bicara apa-apa bahkan tra bisa tolak karna dorang dua pu anak cuman satu dan tra pernah kasar dengan dia.

Akhirnya john dengan sella hidup serumah dengan John pu orang tua . Segala jenis kebutuhan John pu orang tua yang penuhi, John hanya tau jalan makan pulang tidur. Rasa cinta yang dulu panas itu skarang su mulai hangat.

Hari itu John bapa deng mama pergi ke laut untuk mancing, karena cuaca yang berubah tiba-tiba dan Akhirnya musibah pun terjadi, perahu yang dorang dua pakai terbalik karna badai dan gelombang yang menghantam. Dorang dua pun hilang tanpa jejak, Tim Sar pun mulai bergerak untuk cari John pu orang tua. Setelah beberapa hari akhirnya ketemu namun mayat pun sudah mulai membusuk.

Bulan berganti bulan John su mulai pusing de akan kerja apa untuk nafkahi de pu keluarga kecil, sedangkan de tratau kerja karna selalu dimanjakan orang tua, de hanya tau jalan pulang makan dan tidur. Karna kebutuhan ekonomi yang terus merongrong, bikin John deng sella sering kali bertengkar.

Sore itu John de baru pulang jalan. De baru buang langkah masuk ke rumah de su dapat semprot dari sella.

Sella : “ Anjing Babi ko jalan enak-enak baru tra cari kerja, Anak ini de pu susu su habis de pu sun juga su habis “

John : “ Orang jalan ini juga ada cari kerja, tra bisa sabar kah !! ( emosi tingkat dewa )

Sella : “ Iyo ko kas minum de dengan ko pu sabar itu, Laki-laki trada guna ! makanya tau kerja jang Cuma jalan tafyaro saja “

Hari demi hari pertengkaran trus terjadi, Cinta yang dulu hangat kini berubah jadi dingin. Bahkan su hilang dan akhirnya John putuskan untuk berkarya lewat lagu ( siapa tau bisa ada peluang lewat sa pu karya ) Hari demi hari de mulai terkenal karna de pu Subscriber mulai bertambah di de pu akun youtube. Fans mulai bertambah, followers pun bertambah bikin John harus sembunyi mati de pu identitas kalau de su berkeluarga.

Karna de pu cinta untuk sella su hilang dan Godaan dari luar yang trus mengobrak-abrik de pu otak akhirnya de selingkuh. Perselingkuhan yang terjadi bikin de su jarang pulang, de su lupa istri deng anak dirumah. Bikin se akan-akan de masih bujang.

Karna naluri seorang perempuan yang tajam, Sella yang su mulai sadar kalau John ada selingkuh diluar. Sore itu sella gendong de pu anak baru menangis, karna lapar dan haus de pu anak trus menangis tanpa henti. Tiba-tiba John masuk dari pintu dengan keadan mabuk brattt. Sella taruh de pu anak di Kasur dan de sambut John .

Sella : “ Anjing babi ko jalan selingkuh enaak diluar baru ko lupa torang dua ada mati kelaparan disini ( sambil menangis ) “

John : “ Ah ko bicara banyak saja pindah sa mau tidur ( karna su mabuk bratt ) “

Sella : “ Bangsat ko sa menyesal kawin deng ko, ko bikin hancur sa pu hidup saja. Ko trada pikiran skali, ko pu anak ini lapar de haus. De pasti menyesal punya bapa kaya ko ( sambil terus bicara dan segala jenis Bahasa kluar dihiasi cucuran air mata )

John : “ Anjing !!! makanya sapa suruh mo kawin dengan sa, kalau tra tahan ko pergi cari yang lain to . sa juga tra larang ko.

Sella : “ Kimai bangsat ko bicara enak skali eee …”

John su tra tahan emosi dan karna pengaruh alcohol, akhirnya dorang dua baku pukul. Perkelahian yang dasyat john yang tra puas pukul pake tangan akhirnya de ambil balok dan hantam sella pu kepala blakang. Dan akhirnya sella jatuh tersungkur dengan bersimba darah.

Tetangga pun berdatangan karna keributan yang terdengar, John yang mabuk bratt tiba-tiba de sadar karna lihat sella pu keadan yang seperti itu. Mobil ambulance kas bunyi sirine tujuan rumah sakit, mobil patroli pun sandar didepan rumah. John yang baru mau lari akhirnya jatuh karna timah panas yang makan de pu paha seblah kanan.

Akhirnya sella masuk ruangan ICU sedangkan John divonis UU KDRT dan percobaan pembunuhan. John pu hari-hari dipenjara bikin de trus menyesal, kadang de harus siksa de pu diri sendiri. De berpikir semua ini karna de pu orang tua pu didikan yang salah makanya de kaya begitu.

Kekerasan rumah tanggah sering terjadi Karna Ekonomi .

“ Menikahlah Kalau ko su benar-benar siap. Jang Hancurkan masa depan Karna Rayuan laki-laki. Karna Hidup bukan tentang ucapan SA CINTA KO, SA SAYANG KO tapi tentang isi perut juga “

“ Manjakan anak boleh tapi harus didik dia, Biar kelak de tau kerja Karna Lain Koki lain pula masakan/lain rasa “

 

Trima Kasih su membaca, semoga bermanfaat. Tuhan Yesus berkati torang smua .

( By : Rumbewas Free’von21 )


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

SA RAWAT DIA DENG CINTA KO SIKSA DIA KETIKA KO MABUK

SA JUAL PINANG DE YANG NAIK FORTUNER

BAHKAN SEORANG PELACUR PUN BERHAK DI HORMATI “